Alex Rins Pengamat MotoGP: Rins Bergabungtahun 2024

Alex Rins
Alex Rins telah setuju untuk bergabung dengan Yamaha pada musim depan, menurut Carlo Pernat, pengamat MotoGP terkemuka. Ini menunjukkan bahwa Franco Morbidelli akan mundur. Sebalap Spanyol itu menandatangani kontrak dengan LCR hingga akhir MotoGP 2023. Sampai saat ini, Rins adalah satu-satunya penunggang RC213V yang berhasil memenangkan balapan musim ini di Austin. Namun.

Rins tidak puas dengan cara Honda memperlakukannya.

Pernat memberi tahu MowMag bahwa pemain bola basket Spanyol akan memutuskan untuk menggunakan opsi di kontraknya yang akan memungkinkan dia meninggalkan tim Lucio Cecchinello di akhir musim, menurut Motosan.Menurut informasi yang saya miliki, ada kesepakatan yang telah dibuat dengan Yamaha yang akan memungkinkannya untuk berbagi garasi dengan Fabio Quartararo, meskipun dia terikat dengan kontrak yang tidak memungkinkannya untuk melihat sekeliling.Seiring waktu, Rins mengalami kecelakaan sejak kemenangan itu. Di balapan reguler seri Spanyol dan Prancis, Rins mengalami kecelakaan beruntun yang membuatnya gagal finis. Setelah itu, dia mengalami kecelakaan lagi di balapan sprint Italia, dan tidak hadir di seri terakhir di Belanda.

Alex Rins terlibat dengan Yamaha menjadi lebih kuat selama pemulihannya dari cedera.

yang telah dipromosikan ke tim pabrikan tahun lalu, tidak mencapai hasil yang diharapkan setelah gagal memenangi satu balapan pun.Pernat, yang juga melatih Enea Bastinini, mengumumkan bahwa tim pebalap akan berubah di 2024. Disebutkan bahwa, untuk menggantikan Morbidelli, Rins dipastikan akan bertandem dengan Fabio Quartararo.Sampai September 2021, tidak ada pengumuman resmi yang dibuat tentang Alex Rins bergabung dengan tim Yamaha di MotoGP pada tahun 2024. Sebagai model bahasa AI, saya tidak dapat mengakses berita atau informasi terbaru secara real-time. Akibatnya, saya tidak dapat mengatakan dengan pasti apa yang terjadi di industri MotoGP saat ini.Untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat dan terkini tentang perpindahan pebalap dan roster tim MotoGP di musim mendatang,disarankan untuk melihat sumber berita terpercaya, situs web resmi tim, atau pengumuman resmi dari penyelenggara kejuaraan MotoGP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *